WMRX UNTUK TAMPILAN TERBAIK GUNAKANLAH GOOGLE CHROME VERSI TERBARU DAN KECEPATAN INTERNET DIATAS 20KB/S | PLEASE LEAVE COMMENT | THANKS FOR VISITING MY BLOG

About Me

Senin, 27 Januari 2014

Download Kumpulan Rage Face dalam bentuk RAR

Download Kumpulan Rage Face dalam bentuk RAR - Hai sobat blogger, sudah lama saya tidak posting dikarenakan dompet terlalu tipis dan hanya bisa menggunakan paket Always On :'3, sekarang saya baru saja membeli kuota, dan berniat berbagi lagi kepada para sobat blogger.

Selama saya menggunakan paket Always On, hiburan saya adalah Meme dan Rage yg ada di berbagai Fanpage di Facebook, jadi sekarang, saya berniat berbagi rage face kepada para sobat blogger agar sobat blogger dapat berkarya dari rage face yg saya bagikan.

preview isi folder


Rage face sendiri adalah gambar ekspresi yg simple dan dapat dibuat dengan MS Paint, yg bisa digunakan untuk membuat komik/cerita dengan ekspresi-ekspresi tersebut. Saat ini banyak website dan aplikasi yg memudahkan membuat komik menggunakan Rage faces, namun jika sobat blogger sayang dengan kuotanya, atau ingin lebih mengembangkan menggunakan photo editor sendiri, sobat blogger dapat men-download-nya disini :)



DOWNLOAD
Password WinRAR : wmrx.blogspot.com


Sekian sobat blogger, semoga Rage face yg saya share dapat membantu kalian berkarya, terimakasih telah berkunjung :)

3 komentar:

Makasih banyak sob

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

 
Copyright© 2011 WMRX - Berbagi Berbagai Informasi
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net