WMRX UNTUK TAMPILAN TERBAIK GUNAKANLAH GOOGLE CHROME VERSI TERBARU DAN KECEPATAN INTERNET DIATAS 20KB/S | PLEASE LEAVE COMMENT | THANKS FOR VISITING MY BLOG

Senin, 09 Juli 2012

'Kiamat Internet' Terbukti Cuma Omong Kosong!




Kekhawatiran bahwa imbas bersih-bersih komputer yang masih terinfeksi DNSChanger oleh FBI yang mungkin mematikan akses Internet di seluruh dunia pada 9 Juli 2012 kemarin, tampaknya berlebihan dan tidak terbukti.

Seharusnya tak lama setelah tengah malam, otoritas terkait di AS mematikan salah satu server komputer di New York City yang seharusnya membuat beberapa pengguna komputer di kota itu tidak dapat mengakses Internet.

Namun sampai tadi sore waktu setempat hal itu tidak terjadi.

"Semua tenang," kata Barry Greene, seorang konsultan keamanan yang juga menjadi relawan di DNS Changer Working, sebuah kelompok ahli yang bekerja sama untuk membantu melawan virus dan mendidik masyarakat tentang cara memberantas virus DNSChanger.

Klaim Greene bahwa 'Kiamat Internet' tidak terbukti bukan tanpa alasan. Dengan menjadikan layanan pengaduan dari pengguna yang mengalami gangguan sebagai patokan, terbukti tidak ada peningkatan aduan dari masyarakat.

Pada Senin sore waktu New York, tidak ada peningkatan dalam hal jumlah pengaduan yang internetnya mengalami gangguan.

"Memang ada pengaduan, tapi itu masih terjangkau dan dalam taraf yang wajar," tukasnya

Maka jelas sudah, 'Kiamat' kecil yang ramai diperbincangkan akhirnya hanya kabar angin semata saja. Negeri Paman Sam, yang disebut 69 ribu lebih PC terjangkiti DNSChanger tidak sampai mengalami matinya akses internet secara besar-besaran.

0 komentar:

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

 
Copyright© 2011 WMRX - Berbagi Berbagai Informasi
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net