WMRX UNTUK TAMPILAN TERBAIK GUNAKANLAH GOOGLE CHROME VERSI TERBARU DAN KECEPATAN INTERNET DIATAS 20KB/S | PLEASE LEAVE COMMENT | THANKS FOR VISITING MY BLOG

Jumat, 18 November 2011

Tips Mengatasi Cinta Segitiga

1. Sahabat Anda Suka Dia. Pilih sahabat atau pacar? Kenapa sih sudah banget memiliki keduanya? Eits, jangan buru-buru merasa dunia tidak adil. Anda bisa kok berdekatan denga pacar tanpa harus berjauhan dengan sahabat. Bicarakan hal ini baikbaik dengan sahabat dan usahakan untuk tidak mengumbar kemesraan di depannya. Kalau dia menyayangi Anda dan kekasih Anda, dia pasti rela melihat kalian bahagia, walaupun tentu butuh waktu. No body said it was easy. PR Anda adalah memastikan bahwa dia tidak merasa ditinggalkan dan dikhianati sekaligus. Jadi, luangkan quality time untuknya juga.
2. Si Dia Adalah Mantan Sahabat AndaTheir story is history! Bukan berarti ceritanya selesai sampai disini. Biar bagaimanapun, keduanya masih memiliki kenangan sendiri. Sama seperti kasus sebelumnya, Anda perlu mendapat restu dari sahabat untuk meredam gossip miring yang bisa merusak pertemanan nantinya. Keuntungannya, Anda sudah mengenal karakter pacar baru stok lama ini dari cerita mantannya. Risikonya, Anda harus siap berhadapan denganawkward moment saat kumpul bareng, setidaknya sampai kalian bertiga terbiasa dengan status ini.
3. Si Dia Sudah Punya Pacar. Menurut Anda, dia adalah pacar terbaik di dunia tanpa cela. Menurut dia, Anda jauh lebih baik dibanding pacarnya yang sekarang. Sayangnya, pacarnya tidak sependapat dengan kalian. Baginya, cowoknya adalah tukang selingkuh dan Anda adalah perusak kebahagiaan! Sebelum memutuskan untuk melanjutkan gerilya, jawab dulu pertanyaan ini: Apakah si dia segitu pantasnya diperjuangkan dan dpertimbangkan? Apakah Anda rela mempertaruhkan reputasi Anda demi dia?
4. Sahabatnya Suka Pada Anda. Ini dia sikap positif yang boleh ditiru. Biasanya, kalau Anda sudah menentukan pilihan, dia akan mundur dengan sendirinya dan tidak memperpanjang masalah (kecuali dia punya sindrom dendam kesumat). Tapi, dia juga manusia, punya rasa, punya hati. Kalau Anda merasa si tertolak menjauhi Anda, biarkan saja, beri dia waktu untuk memulihkan harga dirinya dan mengumpulkan kepingan hatinya…

0 komentar:

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

 
Copyright© 2011 WMRX - Berbagi Berbagai Informasi
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net