WMRX UNTUK TAMPILAN TERBAIK GUNAKANLAH GOOGLE CHROME VERSI TERBARU DAN KECEPATAN INTERNET DIATAS 20KB/S | PLEASE LEAVE COMMENT | THANKS FOR VISITING MY BLOG

About Me

Kamis, 03 November 2011

Mantan Pemain Everton Berkostum Mitra Kukar


Mantan pemain Everton, Marcus Bent, akhirnya berlabuh di Mitra Kukar. Kepastian itu diperoleh setelah kedua pihak melakukan penandatanganan kontrak siang tadi di Hotel Grand Elty Singgasana.

Marcus Bent(kiri)


Bent sepakat dengan nominal yang ditawarkan oleh manajemen. Sayangnya, manajemen enggan menyebutkan jumlah kontrak yang mampu melumerkan hati mantan pemain Everton itu.

Proses penandatanganan kontrak berjalan cukup lama. Bent didampingi oleh agennya dari Soccerindo. Sementara itu, pihak Mitra Kukar diwakili Direktur Keuangan, Aji Ari Junaedi.
Pertemuan tertutup berlangsung Kamis, 3 November 2011 mulai pukul 10.00 WITA di salah satu ruangan hotel. Sekitar pukul 13.00 WITA, pertemuan selesai dan manajemen mengumumkan kepastian bergabungnya eks striker Everton tersebut.

"Alhamdulillah, kami telah mendapatkan kata sepakat. Bent resmi bergabung dengan kami (Mitra Kukar) untuk musim 2011/2012," kata Junaedi.

Meski telah resmi berkostum Naga Mekes, Bent tak akan langsung menjalani latihan. Pria bertubuh kekar itu diberi waktu istirahat selama dua hari. Perjalanan panjang dari London ke Kaltim yang memakan waktu 16 jam lebih membuat Bent perlu waktu untuk istirahat.

"Dia akan berjalan-jalan ke Samarinda. Menghilangkan lelah sekaligus refreshing. Dia juga perlu waktu untuk beradaptasi. Kami akan berusaha untuk membuatnya nyaman selama berada di Tenggarong," kata Junaedi.

Junaedi menuturkan, pihaknya telah berupaya sekuat tenaga untuk mendatangkan Bent. Dan, dia menganggap keberhasilan mendapatkan tanda tangan Bent setimpal dengan usaha yang telah dilakukan selama ini. Sebelumnya, manajemen telah melakukan penjajakan selama satu bulan.

"Begitu gagal mendatangkan El Hadji Diouf, kami langsung mengalihkan incaran. Pelatih (Simon McMenemy) yang memberikan rekomendasi," ujar Junaedi. "Saya rasa, kualitas Bent tak kalah dengan Diouf. Mereka sama-sama striker hebat," imbuhnya.

0 komentar:

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

 
Copyright© 2011 WMRX - Berbagi Berbagai Informasi
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net