WMRX UNTUK TAMPILAN TERBAIK GUNAKANLAH GOOGLE CHROME VERSI TERBARU DAN KECEPATAN INTERNET DIATAS 20KB/S | PLEASE LEAVE COMMENT | THANKS FOR VISITING MY BLOG

About Me

Kamis, 24 November 2011

Cara Mengedit Tamilan dari HTML bawaan Template

Mungkin anda kesusahan dalam mencari kode html pada blog/website anda untuk mengedit beberapa menu yang sudah ada dari template anda
Langsung saja,
·         Pertama, anda harus memakai browser Google Chrome, jika tidak punya, download disini
·         Kedua, buka blog anda
·         Ketiga, tekan klik kanan, lalu pilih Inspect Element


·         Ke 4, cari html yang anda inginkan, html diarahkan menggunakan kursor atau di klik akan berwarna biru


·         Ke 5, tulislah sedikit kode dari HTML tersebut di notepad atau Microsoft word, sebagai contoh saya menulis sebagian kode tersebut di notepad [ingat!! Petik dua ( “ ) pada Inspect Element adalah petik 1 ( ‘ ) pada menu Edit HTML blog]

·         Ke 6, buka Blogger, pilih Rancangan >> Edit HTML, lalu beri tanda centang pada Expand Template HTML

·         Ke 7, tekan CTRL + F , lalu Copy Paste tulisan yang sudah di tulis di notepad/Microsoft word  tadi

·         Ke 8, cari cari sebuah kata yang ingin anda ubah, misalnya, saya ingin mengubah menubar  My Facebook  , maka saya akan mengubah tulisan yang saya blok ini yang akan saya ubah





Sekian info dari saya, maaf kalau ada kata yang kurang jelas maupun yang kurang berkenan,

Sekian dan Terimakasih

0 komentar:

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

 
Copyright© 2011 WMRX - Berbagi Berbagai Informasi
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net