WMRX UNTUK TAMPILAN TERBAIK GUNAKANLAH GOOGLE CHROME VERSI TERBARU DAN KECEPATAN INTERNET DIATAS 20KB/S | PLEASE LEAVE COMMENT | THANKS FOR VISITING MY BLOG

Selasa, 18 Oktober 2011

Usai Diperiksa Komdis, Irfan Hindari Wartawan




Striker Irfan Bachdim memenuhi panggilan Komisi Disiplin PSSI, Selasa, 18 Oktober 2011. Pemain Persema Malang itu datang seorang diri dan sempat menunggu di ruang tunggu kantor PSSI.

Irfan yang mengenakan jaket hitam enggan menanggapi sejumlah pertanyaan yang dilayangkan wartawan. Pemain berdarah Belanda ini lebih memilih asyik memainkan telepon genggamnya.

Tidak lama berselang, Irfan kemudian masuk menjalani pemeriksaan selama satu jam. Dia dimintai keterangan oleh Wakil Komdis PSSI, Catur Agus Saptono. Usai diperiksa, Irfan menghindari wartawan dengan keluar dari kantor PSSI melewati pintu belakang.

Seperti telah diberitakan, Irfan tidak bergabung bersama Timnas U-23 usai laga Indonesia melawan Qatar, 11 Oktober lalu, karena memilih melakoni syuting iklan. Awalnya, pelatih Rahmad Darmawan masih memberi kesempatan baginya untuk bergabung bersama Timnas pada 16 Oktober 2011. Namun tawaran ini ditolak Irfan yang menyatakan baru bisa bergabung pada 23 Oktober 2011.

Irfan sendiri telah menanggapi pemecatan dirinya lewat Twitter. Dia menyatakan tak berniat mangkir dari Timnas U-23. Menurut dia, masalah ini terjadi semata karena komunikasi yang kurang baik saja.

0 komentar:

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

 
Copyright© 2011 WMRX - Berbagi Berbagai Informasi
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net